Sinopsis Kick Andy Metro TV Hari Ini Jumat 19 Juli 2019

16/10/2019

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/133314/sinopsis-kick-andy-metro-tv-hari-ini-jumat-19-juli-2019

TABLOIDBINTANG.COM – Berikut sinopsis Kick Andy Metro TV hari ini, Jumat 19 Juli 2019 dengan judul Bocah Berhati Malaikat.

Untuk melakukan kebaikan tidak harus menunggu hingga dewasa dan mapan. Kebaikan bisa dimulai dari kecil seperti yang dilakukan oleh bintang tamu Kick Andy episode ini. Mereka adalah Wajendra Hanif Athoillah Luthfi , Ariel, dan Louis Jose Dario Romero. Bagi mereka, untuk melakukan kebaikan hanya butuh niat yang tulus dan ikhlas.

Pertama Wajendra Hanif Athoillah Luthfi, atau biasa disapa Hanhan. Walau masih duduk di bangku Sekolah Dasar, tak menghentikan langkahnya untuk membantu sesama. Sebagai anak yang pintar, menyenangkan dan suka menolong, Hanhan juga memiliki segudang prestasi non akademis dalam bidang olah raga. Hanhan adalah atlet Taekwondo, yang banyak menjuarai pertandingan, baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional. Kecintaannya yang mendalam pada dunia olah raga, menggerakan hati Hanhan untuk menjalankan misi kemanusiaannya. Demi menggalang dana untuk membantu sesama, Hanhan rela melakukan aksi triatlon yaitu berenang, bersepeda dan berlari secara estafet tanpa jeda.

Berikutnya adalah Ariel. Bocah 12 tahun ini berasal dari keluarga pra sejahtera. Keterbatasan ekonomi bukan penghalang baginya untuk berbagi kepada sesama. Penghasilan sang ayah sebagai buruh bangunan, terkadang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Ariel dan tujuh saudara kandungnya. Namun, kondisi tersebut tidak menghalangi Ariel untuk berbagi kepada sesama. Setiap hari, Ariel menyisihkan uang jajan yang diberi oleh orang tuanya. Ia menyisihkan koin seribu atau dua ribu, untuk ditabung ke dalam celengan kaleng. Dan setiap akhir bulan, Ariel menyetorkan celengan miliknya tersebut ke “Komunitas Laskar Koin Seribu” untuk kegiatan sosial.

Terakhir yaitu Louis Jose Dario Romero atau yang dalam kesehariannya sering dipanggil Louis. Louis adalah seorang bocah kecil berumur 9 tahun yang mempunyai kepedulian kuat untuk berbagi kepada sesama. Terutama, yaitu peduli terhadap opa dan oma yang berada di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Louis terlahir dari keluarga yang berada. Seperti buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, semua yang dilakukan oleh ayahnya Romero Hurtado Yuri telah menurun ke Louis. Bahkan Ayahnya yang mengaku senang dengan aktivitas sosial membuat dirinya peka terhadap keadaan sekitar. Louis juga menjelaskan alasannya kenapa dia harus membantu oma dan opa yang ada di Bantar Gebang. Pada dasarnya, menurut pengakuan Louis dirinya suka menolong orang, entah siapapun itu lantaran akibat ajakan sang ayah, Yuri yang selalu mengajaknya melakukan aktifitas gemar menolong orang.

Jangan lewatkan kisah inspiratif ini pada program Kick Andy hari Jumat, 19 Juli 2019 pukul 19.30 hanya di Metro TV.
Penulis : Panditio Rayendra Editor : Panditio Rayendra

Untuk Sahabt berbagi yang mau liat video lengkap terkait ariel bisa juga lohh kunjungi Chanelnya Kick Andy, atau bisa langsung cek video dibawah ini. Salam Berbagi We Love to Care and We Love To Share

Kick Andy 19 Juli 2019 KICK ANDY – BOCAH BERHATI MALAIKAT #5 (ARIEL)
Kick Andy 19 Juli 2019
KICK ANDY – BOCAH BERHATI MALAIKAT #6 (ARIEL)
Posted in Home by admin

Leave a Comment